Cari Blog Ini

Selasa, 19 Januari 2010

Nasib Anak Buah

Nasib anak buah itulah judul yg ku tulis, anak buah yg biasa d sebut bawahan memang sakit mungkin inilah yg ku rasa sekarang ini.......

19/01/10 hari selasa mungkin hari yg menurut saya kurang beruntung......awal nya hari ini saya mau nonton persib bandung lawan persisam samarinda karna saya sekarang bekerja d samarinda.....benar kata orang manusia hanya bsa berencana Allah yg menentukan.....mungkin itu pepatah yg tepatsaat ini ketika rencana sudah matang dengan pesan kaos jauh dr bandung khusus untuk menonton pertandingan tiba tiba mendadak sample yg tadinya bwt d analisa besok harus d kerjakan hari ini bukan karena data analisa di butuh kan cepat tp lebih karena akan ada tamu dr client yg nantinya mau bekerja sama dengan perusahaan jd c boz ingin pas tamu datang lab sedang running....dan rencana  si client datang jam 3 ato 4 sore...jd sample pun jangan dlu d analisa ketika sudah siap d analisa harus nunggu c client saya ingat jam 4.30 kick off persib vs samarinda mulai saya sedih karana planing saya berantakan hanya untuk  bersandiwara berpura pura kerja.....singkat cerita datang lah c client n ber basa basi dengan c boz dan mulai lah saya beraktifitas sambil mendengarkan RRI samarinda sengaja saya loadspeaker radio d hape biar c boz tau biar c boz dengar bahwa kick off persib telah d mulai.....disitu saya sudah tekad kan untuk tidak akan berbicara sama c boz untuk beberapa hari kedepan (pundung ceritanamah) dan sengaja saya sempat kan update status "sabar n terima nasib anak buah" akhirnya c boz gusar n bingung....n bilang aduh kasian euy gmn atuh? c boz mulai panik n merasa ngak enak hati karna dia tau saya bobotoh....n setelah c client datang liat liat lab n cara kerja dia merasa puas.....dan c boz senang tp satu sisi c boz ngak enak ma saya selaku anak buah yg sudah merencanakan nonton persib n akhirnya c boz datang menghampiri n berkata..."kumaha cup masi kaburu teu nonton persib keun we ieu gawean mah ku saya teruskeun" saya jawab ya masi keburu lah klo setengah babak lagi mah, tp ngak apalah boz ngak nonton jg.... akhirnya kerjaan ngak d bereskan semua hanya beberapa parameter aja...sisianya untuk besok....n aku langsung bergegas berangkat k stadion ketika ku sadar mtor ngak ada d bawa pulang sama yg pnya.....sakiiiiiiit hati ini.....tp aku tak patah arang aku minta OB d kantor antar kan sampai stadion....ketika sampai stadion permainan berjalan setengah babak n pemain lg istirahat....ku sadari betapa tidak enak nya nonton diantara pendukung musuh yg terus mencemooh para pemain kebanggaan saya.....dan pertandingan pun berlangsung sru walopun persib mesti kalah.....

penderitaan ku tak sampa di situ ketika sampai kantor ku coba tenang kan diri....n beli makan ketika makanan bru beberapa suap......c boz telepon,,,,cup di kantor bsa foto copy,,,,saya jawab bsa, n c boz nyuruh sya k rmh nya bwt foto copy dokumen penting dan akhirnya saya menyanggupi,,,,tak sadar klo d kantor ngak ada kendaran,,,,,saya sms c boz bahwa d kantor ngak ada kendaraan n dia nelpon n saya menyanggupi ksna niat saya mau minjem motor....eh ternyata motor yg mau d pinjam ngak ada terpaksa saya jalan kaki k rmh c boz....sakit jdi anak buah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar